Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera kami sampaikan semoga bapak/ibu Kepala SDN dan SD Swasta, seluruh staff dan karyawan berada dalam lindungan Allah SWT dan selalu sukses dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Aamiin.

Dalam rangka meningkatkan kompetensi serta profesionalisme para Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) SD  tingkat Kota Banjarmasin, khususnya dalam hal penguasaan Ruqyah Syar’iyyah sebagai media dakwah tauhid serta metode pembelajaran PAI di sekolah maka kami bermaksud mengadakan Pelatihan Ruqyah Syar'iyyah (Qur'anic Healing Techniques ) untuk para Mujahid Dakwah, para Guru PAI SDN / SD Swasta  se-Kota Banjarmasin.

Tujuan Pelatihan
  1. Guru PAI memahami Ruqyah Syar’iyyah sebagai media dakwah dan solusi islami.
  2. Guru PAI menguasai bacaan dan teknik-teknik Ruqyah Syar’iyyah.
  3. Guru PAI mampu menangani kasus-kasus kesurupan yang terjadi di sekolah
Diharapkan para GPAI khususnya dan kaum muslimin pada umumnya mampu menguasai sunnah Rasulullah SAW ini agar bisa memberikan solusi islami bagi kaum muslimin. Apalagi jika para GPAI memiliki ghiroh serta mengaplikasikannya di sekolah, insya Allah akan membantu anak2 didik kita yang mengalami gangguan jin dan syetan.

Guru PAI wajib menguasai Ruqyah, bukan hanya bisa mengharamkan perdukunan atau sihir tanpa solusi tapi juga harus bisa tampil ke depan menjadi para mujahid dalam Dakwah Tauhid ini....
Insya Allah, ini menjadi nilai plus bagi para GPAI di mata anak2 kita, guru yang lain, para orang tua siswa, dan yang lebih penting di hadapan Allah SWT.

Jika anda tertarik untuk ikut “Pelatihan Ruqyah Syar'iyyah Bagi Guru PAI” di Kota Banjarmasin dan Sekiranya: Hubungi: 085332984870 Jika saat ini anda belum memungkinkan untuk mengikuti Pelatihan Ruqyah Syar'iyyah Bagi Guru PAI di tempat anda, mohon share informasi ini ke teman anda.

Surat Undangan dapat di download di sini